183 Tenaga Guru Lamongan Lolos Seleksi PPPK Tahap 1

Sebanyak 352 peserta dinyatakan lolos seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I oleh Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019 untuk lingkup wilayah Kabupaten Lamongan. Jumlah tersebut terbagi menjadi beberapa kelompok jabatan yang dinyatakan lolos dengan hasil pengumuman sebagai berikut. Kelompok Jabatan Tenaga Guru. Sejumlah 183 peserta. Kelompok Jabatan Tenaga Kesehatan. Sejumlah 63 peserta. Kelompok Jabatan Penyuluh Pertanian. Sejumlah 106 peserta. Total peserta untuk kelompok jabatan guru sebanyak 255, dari jumlah total tersebut terdapat 1 (satu) peserta yang dinyatakan tidak hadir dan formasi yang diambil untuk jabatan guru sebanyak 183. sedangkan 72 peserta dinyatakan tidak lulus hasil seleksi. Untuk jumlah peserta tenaga kesehatan sebanyak 88 dan yang dinyatakan tidak lulus seleksi sebanyak 25 peserta. Sedangkan untuk jumlah peserta penyuluh pertanian, peserta yang ikut sebanyak 106 dan kesemuanya dinyatakan lulus seleksi. Simak hasil pengumuman Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019 untuk wilayah Kabupaten Lamongan. Dengan hasil yang telah disampaikan oleh Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengumumkan hasil seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I TA 2019 Nomor: 810/747/413.205/2019. Peserta seleksi yang memiliki tanda "P/L" pada kolom keterangan dinyatakan LULUS SELEKSI. Untuk peserta yang memiliki tanda "TP" dinyatakan TIDAK LULUS SELEKSI. Sedangkan "TH" untuk peserta yang tidak hadir juga dinyatakan TIDAK LULUS SELEKSI. Melalui pengumuman yang sudah disampaikan An. Bupati Lamongan - Sekretaris Daerah (Dr. Yurohnur Efendi, MBA) pertanggal 10 April 2019. Seluruh peserta seleksi yang sudah dinyatakan LULUS SELEKSI dapat diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pengangkatan PPPK lingkup Kabupaten Lamongan, maka peserta seleksi di harap memantau terus perkembangan lebih lanjut pada laman http://bkd.lamongankab.go.id. Admin Ops Lamongan mengucapkan: Selamat bagi peserta seleksi yang sudah dinyatakan lulus, tetep jaga kondisi hingga proses penetapan atau proses pengukuhan tiba, sedangkan bagi yang belum lulus, harap bersabar dan tunggu kehadiran PPPK tahap selanjutnya.

Sebanyak 352 peserta dinyatakan lolos seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I oleh Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019 untuk lingkup wilayah Kabupaten Lamongan.

183 Tenaga Guru Lamongan Lolos Seleksi PPPK Tahap 1
Jumlah tersebut terbagi menjadi beberapa kelompok jabatan yang dinyatakan lolos dengan hasil pengumuman sebagai berikut.
  1. Kelompok Jabatan Tenaga Guru.
    Sejumlah 183 peserta.
  2. Kelompok Jabatan Tenaga Kesehatan.
    Sejumlah 63 peserta.
  3. Kelompok Jabatan Penyuluh Pertanian.
    Sejumlah 106 peserta.
Total peserta untuk kelompok jabatan guru sebanyak 255, dari jumlah total tersebut terdapat 1 (satu) peserta yang dinyatakan tidak hadir dan formasi yang diambil untuk jabatan guru sebanyak 183. sedangkan 72 peserta dinyatakan tidak lulus hasil seleksi.

Untuk jumlah peserta tenaga kesehatan sebanyak 88 dan yang dinyatakan tidak lulus seleksi sebanyak 25 peserta. Sedangkan untuk jumlah peserta penyuluh pertanian, peserta yang ikut sebanyak 106 dan kesemuanya dinyatakan lulus seleksi.

Simak hasil pengumuman Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019 untuk wilayah Kabupaten Lamongan berikut:

Dengan hasil yang telah disampaikan oleh Panitia Seleksi Nasional Pengadaan PPPK tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengumumkan hasil seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I TA 2019 Nomor: 810/747/413.205/2019.

Peserta seleksi yang memiliki tanda "P/L" pada kolom keterangan dinyatakan LULUS SELEKSI. Untuk peserta yang memiliki tanda "TP" dinyatakan TIDAK LULUS SELEKSI. Sedangkan "TH" untuk peserta yang tidak hadir juga dinyatakan TIDAK LULUS SELEKSI.

Melalui pengumuman yang sudah disampaikan An. Bupati Lamongan - Sekretaris Daerah (Dr. Yurohnur Efendi, MBA) pertanggal 10 April 2019. Seluruh peserta seleksi yang sudah dinyatakan LULUS SELEKSI dapat diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pengangkatan PPPK lingkup Kabupaten Lamongan, maka peserta seleksi di harap memantau terus perkembangan lebih lanjut pada laman http://bkd.lamongankab.go.id.

Admin Ops Lamongan mengucapkan: Selamat bagi peserta seleksi yang sudah dinyatakan lulus, tetep jaga kondisi hingga proses penetapan atau proses pengukuhan tiba, sedangkan bagi yang belum lulus, harap bersabar dan tunggu kehadiran PPPK tahap selanjutnya.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget