Ralat Pengumuman Penerimaan CPNS 2018 Kab. Lamongan

Ralat, Pengumuman, CPNS, Lamongan, 2018

Sebelumnya - Sebagaimana jatah kuota yang diberikan sebanyak 553 untuk Kabupaten Lamongan dan diperinci dengan pengumuman CPNS oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan Nomor : 810/1380/413.205/2018 per tanggal 19 September 2018.

Simak sebelumnya ←: 553 - Kuota Penetapan Kebutuhan CPNS Lamongan 2018

Pada informasi pengumuman tersebut diatas, terdapat Ralat Pengumuman Penerimaan CPNS 2018 Kab. Lamongan pada tata cara pendaftaran serta seleksi dan pelaksanaan ujian.
Untuk tata cara pendaftaran pada point C menyatakan:
  1. Pada angka 5 huruf e, yang semula berbunyi "Sertifikat Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)" diubah menjadi "Sertifikat Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi dari Badan Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau lembaga Akreditai Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PT KES) untuk Tenaga Kesehatan.
  2. Pada angka 5 ditambahkan huruf h dan i, yang berbunyi:
    h. Tenaga Kesehatan harus melampirkan Surat Tanda Regristasi (STR) sesuai keahliannya yang dikeluarkan oleh : 1) Bagi tenaga Dokter/Dokter Spesialis/Dokter Gigi/Dokter Gigi Spesialis dikeluarkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia (KKI / Konsil Kedokteran Gigi Indonesia (KKGI); 2) Bagi Tenaga Apoteker dikeluarkan oleh Komite Farmasi Nasional (KFN); 3) Bagi tenaga Kesehatan lainnya dikeluarkan oleh Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia.
    i. Bagi pendaftar formasi umum jabatan guru yang memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, wajib dilampirkan.
Ralat Pengumuman Penerimaan CPNS 2018 Kab. LamonganUntuk seleksi dan pelaksanaan ujian pada point D menyatakan:
  • c). Pada angka 1 huruf b, yang semula berbunyi "Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT)" diubah menjadi "Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 40%.
  • d) Pada angka 1 huruf c, yang semula berbunyi "Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT)" diubah menjadi "Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 60%.
Unduh : Ralat Pengumuman Penerimaan CPNS 2018 Kab. Lamongan

Simak selanjutnya →: Format Surat Lamaran Penerimaan CPNS 2018 Kab. Lamongan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget