Pedoman Pelaksanaan PAK Guru Tahun 2017 Jabatan Fungsional Guru

Pedoman Dupak Guru Tahun 2017

Sebagai syarat Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit Guru atau PAK jenjang Jabatan Fungsional  dalam pedoman penilaian tahun 2017 ini secara lebih detail akan diperinci pada juknis dupak yang kami bagikan dibawah ini. 


Khusus bagi guru melingkupi aturan dan berbagai persyaratan serta tata cara pengusulan berkaitan dengan Kepmenpan 84/1993 dan yang terbaru Permeneg Pan RB No 16 tahun 2009. Berkas DUPAK dan bukti fisik tersebut di atas dilampiri dengan surat pengantar yang ditandatangani oleh kepala sekolah dan diusulkan kepada Pejabat Penetap Angka Kredit u.p. Kepala Sekretariat Tim Penilai jabatan Fungsional Guru sesuai dengan kewenangannya. 

Bukti fisik hasil prestasi kerja guru yang dapat dinilai dan mendapat angka kredit adalah yang diperoleh pada saat periode penilaian (setelah kenaikan jabatan terakhir), kecuali bukti fisik pendidikan formal dapat diajukan pada periode penilaian berikutnya, sepanjang belum pernah dinilai pada penilaian sebelumnya.

Dalam Pedoman Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun 2017 ini diuraikan beberapa hal diantaranya:

  • Mekanisme Pemberkasan, Pengusulan, Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru.
  • Mekanisme Pemberkasan dan Pengusulan Berkas.
  • Mekanisme Penerimaan dan Penilaian Berkas.
  • Mekanisme Penetapan Angka Kredit (PAK).
  • Mekanisme Pengusulan SK Jabatan.
  • Mekanisme Pengusulan Kenaikan Pangkat. 
  • dan lain-lain.

Download Pedoman Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun 2017

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Pedoman Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun 2017 ini silahkan lihat tautan di bawah ini:





Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget